KPU Lamtim Distribusikan Logistik Pilgub

Lampung Timur (Netizenku.com): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur mulai melakukan pendistribusian logistik untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, dengan pengawalan ketat dari personil Polres Lamtim, Minggu (24/6).

Ketua Komisioner KPU Lamtim, Andri Oktavia, mengatakan bahwa dalam pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung,
untuk 24 kecamatan yang ada di Lamtim menggunakan 6 unit truk. Untuk pendistribusian logistik kita targetkan hingga ke PPK bisa selesai dalam satu hari ini.

Baca Juga  Kepala Daerah Terpilih Pilkada Serentak 2020 Jabat 3,5 Tahun

Kemudian pada Senin (25/6) akan didistribusikan ke PPS dan Selasa (26/6) sudah didistribusikan ke 1.645 TPS yang tersebar di 264 desa yang ada. \”Sedangkan untuk pengamanan pendistribusian logistik ini akan dikawal oleh pihak kepolisian,\” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menyatakan, untuk pengamanan pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung ini, pihaknya menurunkan sebanyak 20 personil yang akan mengawal dari KPU hingga PPK.

Baca Juga  Besok, 21 Paslon Pilkada Serentak se-Lampung Wajib Tandatangan Pakta Integritas

\”Kemudian setelah logistiknya tiba di PPK, maka pengamanan akan diserahkan kepada petugas Polsek yang tersebar di 24 kecamatan yang ada. Dalam hal pengamanan pendistribusian logistik ini personil Polres dan Polsek siap mengamankan pendistribusian logistik dari KPU hingga TPS,” ungkap AKBP Taufan Dirgantoro didampingi Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto saat usai melakukan pelepasan pendistribusian logistik dari kantor KPU Lamtim. (Nainggolan)

Baca Juga  Budiman AS Ajak Masyarakat Jaga NKRI

Komentar