oleh

KONI Pesibar Harus Lebih ‘Hidup’

Pesisir Barat (Netizenku.com): Untuk membahas program 2019 dan program lainnya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barar (Pesibar), menggelar rapat anggota 2018 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Pesibar Agus Istiqlal,  di Sekretariat KONI, Rabu (19/12).

Kegiatan rapat akhir tahun 2018 kepengurusan KONI tersebut sekaligus launching website KONI Pesibar.

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal menghimbau kepada seluruh pengurus KONI bisa memaparkan program kerja KONI pada Tahun 2019 mendatang.  Termasuk para cabor yang sudah terbentuk untuk bisa menjelaskan agenda kegiatan apa saja yang harus dilaksanakan atau diikuti disetiap bidang olahraga masing-masing.

Baca Juga  Resmikan Menara BTS, Pesibar Merdeka Sinyal

\”Termasuk agenda KONI mulai dari kepengurusan yang memang mesti dibenah, siapa pengurus yang memang layak untuk diberikan amanah menjalankan dan memajukan KONI Pesibar, siapapun dia silahkan rekrut,\” jelas Agus.

Pihaknya mengharapkan struktur KONI bisa berjalan dan lebih hidup.  Dengan menggandeng Pemkab Pesibar untuk membantu menjalankan organisasi KONI tersebut, sehingga koordinasi antara Pemkab dan KONI harus bisa sejalan dan saling membantu dalam satu misi yakni untuk kemajuan Pesibar.

Baca Juga  TSBP Pesibar Bersihkan Pohon Tumbang di Pal 5

\”Rapat ini harus bisa menghasilkan ide-ide cemerlang  serta masukan,  apa saja yang diperlukan, bagaimana saja langkah yang harus ditempuh demi terwujudnya suatu organisasi yang bisa mengukir prestasi dan membanggakan Kabupaten Pesibar, \” pungkas Agus.

Hadir dalam kegiatan rapat akhir tahun 2018 tersebut Wakil Ketua KONI Pesibar Kadek Artawan, Sekretaris Umum KONI Iwan Kurniawan, Bendahara Umum I Nyoman Setiawan dan seluruh jajaran pengurus KONI Pesibar.

Baca Juga  Pergantian Tahun 2019, Pesibar Dzikir dan Doa

Rapat dilanjutkan dengan pemaparan agenda kegiatan 19 Cabang Olahraga yang masuk dalan kepengurusan KONI oleh masing-masing pengurus pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Tahun 2019 mendatang.(agus)

Komentar