oleh

KONI Pesibar Butuh Kantor dan Randis

Pesisir Barat (Netizenku.com): Agus Istiqlal, Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Barat (Pesibar),  membuka rapat koordinasi (rakor) rencana kegiatan yang akan diikuti serta dilaksanakan baik ditingkat kabupaten dan provinsi.  Kegiatan dipusatkan di sekretariat KONI  Pasar Ulu,  Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (13/3).

Rakor ini membahas mengenai anggaran dana hibah KONI tahun 2019,yang akan mulai  direalisasikan dari. Rencananya dana hibah dari APBD Pesibar  tersebut akan digunakan untuk membangun kantor dan pembelian kendaraan dinas  jenis motor dan mobil.  \”KONI memerlukan kendaraan dinas seperti motor dan minimal mobil tipe Bus untuk menunjang operasional para atlet dan pengurus KONI dalam menjalankan roda organisasi dibidang olahraga ini.  Kendaraan jenis bus harus bisa terealisasi ditahun ini \” jelas Agus.

Baca Juga  PT NK Diminta Selesaikan Pembangunan Perkantoran Pesibar Sebelum Desember 2018

Selain itu, pemaparan rencana pembangunan kantor KONI Pesibar yang rencananya akan dibangun di Kecamatan Pesisir Tengah.

Sekedar diketahui, hadir dalam rapat koordinasi itu beberapa pengurus KONi,diantaranya Jalaludin, I Nyoman Setiawan, Gusti Kadek Hartawan,  Henry Dunan,  Jon Edwar,  Siswandi,  dr. Erwin Ha Maas,serta pengurus KONI lainya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *