oleh

KONI Pesawaran Lampung Apresiasi Turnamen Bulutangkis PB Arjuna

Pesawaran (Netizenku.com): KONI Kabupaten Pesawaran, Lampung berharap dengan berbagai ajang olahraga di wilayahnya, dapat melahirkan bibit-bibit terbaik untuk kemajuan olahraga di kabupaten tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua KONI Kabupaten Pesawaran, Lampung M Nasir, saat menghadiri babak Grand Final turnamen bulu tangkis PB Arjuna Cup, di Dusun Sukoharjo, Desa Bernung, Gedongtataan, Senin malam (8/10/2018).

Turnamen tersebut digelar Persatuan Bulutangkis (PB) Arjuna tingkat kecamatan, binaan Kusnanto.

Baca Juga  PHRI Lampung: peserta Muktamar Ke-34 NU batalkan pemesanan hotel

\”Kami memberikan apresiasi dan penghargaan, karena telah melaksanakan turnamen bulutangkis setiap tahun,\” ujar Nasir.

Pria yang juga ketua DPRD Pesawaran ini berharap dengan adanya turnamen ini melahirkan bibit terbaik untuk kemajuan bulutangkis.

\”Kalau sekarang masih di tingkat kecamatan, semoga ke depan sampai kabupaten,\” harap Nasir.

Dia menyarankan bila menggelar turnamen, sebaiknya bekerja sama dengan PBSI, sehingga bisa lebih besar, dengan harapan PBSI bisa melihat potensi atlet.

Baca Juga  Akhir Maret, PDIP Umumkan Rekomendasi Pilkada

Untuk melahirkan bibit-bibit unggul, KONI Pesawaran telah bekerja sama dengan sekolah olahraga yang ada.

\”Bibitnya dari open turnamen seperti ini. Kita sudah kerjasama dengan sekolah olahraga di Desa Kutoarjo. Mudah-mudahan dengan adanya sekolah ini, semua kegiatan olahraga dapat terakomodir,\” ujarnya.

Sementara pembina PB Arjuna, Kusnanto mengatakan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antarsesama klub bulutangkis di Kecamatan Gedongtataan.

Baca Juga  Relawan Bersinar Tebar Lele di Bendungan Waypadang Ratu

\”Selain mengasah kemampuan, kita mencoba mencari bibit unggul atlet bulutangkis melalui turnamen ini. Alhamdulilah, apa yang kita lakukan ini berjalan dengan baik, sesuai harapan,\” ujarnya. (Soheh)

Komentar