oleh

Ketum DPP Granat Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Generasi Milenial

Lampung Tengah (Netizenku.com): H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH.,MH Ketua Umum DPP Granat yang juga anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mengadakan Sosialisasi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di kalangan pelajar se-Lampung Tengah. (15/2).

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk melindungi generasi muda dan perlu mendapatkan perhatian yang serius.

Dalam pemaparannya Henry Yoso atau yang akrab disebut bang Yos ini mengajak kepada pelajar di Lampung Tengah untuk turut berpartisipasi merapatkan barisan bersama Pemerintah dan Aparat Hukum dalam perang melawan narkoba.

Baca Juga  Sesok Mayat Membusuk Gegerkan Warga Bumi Ratu

Peran pelajar minimal menjaga diri dan lingkungannya dari peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.

Memberantas narkoba bukan hanya tugas aparat penegak hukum, namun juga seluruh elemen masyarakat dari pusat hingga desa.

\”Anak-anakku pelajar juga bisa berpartisipasi untuk perang melawan Narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui ada peredaran gelap narkoba,\” ujar Bang Yos.

Baca Juga  Loekman Minta Petugas TPS Bekerja Sesuai Aturan

Sebagai Ketua Umum DPP Granat dan sekaligus sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Lampung II, maka dia merasa wajib untuk memberikan serta menjaga adik-adik serta masyarakat dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika didaerahnya.

\”Perlu diketahui bahwa saya melakukan kegiatan ini hampir diseluruh wilayah Indonesia, saya korbankan waktu, tenaga, pikiran serta sebagian materi yang saya miliki untuk melawan kejahatan penyalahgunaan dan peredaran narkotika di negeri ini,\” tambahnya.

Baca Juga  Loekman Resmikan Kantor Pusat BPRS Rajasa

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Loekman Djoyosoemarto selaku Bupati Lampung Tengah yang juga Ketua BNNK Kabupaten Lampung Tengah yang didampingi oleh jajaran forkompimcam. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *