oleh

Ketua Sahabat Herman HN: Tidak Ada Pengalihan Dukungan, Itu Cuma Ngaku-ngaku

Bandarlampung (Netizenku.com): Berita mengenai pengalihan dukungan relawan Sahabat Herman HN ke pasangan calon petahana Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, ternyata dibantah oleh Ketua Sahabat Herman HN, Kusno Hendratno.

Menurut Kusno Hendratno yang didampingi Sekretaris Sahabat Herman, Bob Anderson, Sahabat Herman hingga sampai sekarang masih solid bekerja melakukan pemenangan terhadap pasangan calon nomor urut dua, Herman HN-Sutono.

“Jadi tidak benar kalau ada pengalihan dukungan. Sampai saat ini kami masih solid,” katanya, Selasa (19/6).

Ia juga mengatakan, nama nama Koordinator Sahabat Herman yang melakukan pengalihan dukungan itu tidak benar dan tidak terdaftar sebagai relawan.

Baca Juga  Aep Serap Aspirasi Warga Sidodadi Terkait Bantuan Marbot

“Nama nama yang melakukan pernyataan pengalihan itu tidak terdaftar sebagai relawan. Itu hanya mengaku-ngaku sebagai relawan,” ungkapnya.

Ditambahkan Kusno, Relawan Sahabat Herman akan terus bekerja dan mengajak masyarakat melawan politik uang untuk Lampung lebih baik.

Pernyataan hal sama juga diungkapkan Kordinator Sahabat Herman wilayah Lampung Tengah, Samsuri Subing.

Samsuri Subing menyatakan, Sahabat Herman untuk wilayah Lampung Tengah tetap solid dan tidak pecah. “Kami relawan Sahabat Herman dari tingkat desa sampai tingkat kabupaten masih solid dan tidak pecah,” ujarnya di dampingi Relawan Sahabat Herman wilayah, Pringsewu, Metro, Tanggamus dan Pesawaran.

Baca Juga  DPRD Bandarlampung Usulkan 6 Raperda ke Pemkot

Bahkan dirinya mengaku bersama relawan Sahabat Herman lainnya tidak mengenal Kasman, yang mengaku sebagai kordinator Sahabat Herman tingkat Provinsi Lampung.

“Yang saya kenal Kusno Hendratno alias Babeh sebagai Ketua Sahabat Herman tingkat Provinsi. Kasman itu siapa?,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, pengalihan dukungan tersebut tertuang dalam surat pernyataan oleh Ketua Sahabat Herman HN Provinsi Lampung Kasman, Sahabat Herman HN Kabupaten Lampung Selatan Daliman, Sahabat Herman HN Tanggamus, Sahabat Herman Pringsewu Anton AH dan Lampung Tengah Kasim.

Baca Juga  TPS di Pilwakot Bandarlampung Berpotensi Tambah Gegara Covid-19?

Dalam pembuatan surat pernyataan itu juga dihadiri oleh pengurus Sahabat Herman HN dari kecamatan-kecamatan di empat kabupaten itu.

Kasman mengaku sebagai salah satu pembentuk Sahabat Herman HN sudah bulat memutuskan untuk mendukung Pasangan Ridho-Bachtiar pada Pilgub 27 Juni mendatang. “Sudah memutuskan untuk mendukung Pak Ridho,” pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *