oleh

Ketua PKK Metro Lampung Raih Penghargaan Pakarti Madya Tingkat Nasional

Metro (Netizenku.com): Ketua Tim Penggerak PKK dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Lampung menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 dan Jambore Nasional Kader PKK, di Hotel Mercure, Jakarta, 2-4 Oktober.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK mewakili Kota Metro Heriyati Achmad Pairin memperoleh penghargaan Pakarti Madya I Tingkat Nasional sebagai pelaksana terbaik inspeksi visual asam asetat (IVA) test.

Baca Juga  Ketua DPRD Metro Apresiasi Pelaksanaan UNBK

”Pada Hari Kesatuan Gerak PKK kali ini saya sangat bangga terhadap para kader yang telah berjuang dan berusaha, sehingga Kota Metro mendapat penghargaan sebagai Pelaksana Terbaik Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Tes Tahun 2018,” ungkap Heriyati Achmad Pairin, Kamis (4/10/2018).

Selain itu, Heriyati Achmad Pairin juga berharap agar PKK Kota Metro dapat terus berkarya serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga  Lampung Barat Prioritaskan Jadi Kabupaten Tangguh Bencana

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada para kader serta masyarakat Kota Metro agar menjadi semakin baik,” tutupnya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana, dan Ketua PKK Pusat Erni Cahyo Kumolo serta kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kurang lebih 1600 kader PKK dari seluruh Indonesia. (Rival)

Baca Juga  DPRD Bandar Lampung Panggil Pengusaha Belum Bayar Pajak, Termasuk Optik Modern

Komentar