oleh

Ketua MPR: Warga Pesawaran Diminta Jadi Relawan untuK Persatuan

Pesawaran (Netizenku.com):  Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, mengajak  seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran bersama-sama ditahun politik ini menjadi relawan, guna mempersatukan masyarakat untuk akur, guyup dan saling menyayangi. Serta saling mencintai jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan masyakat menjadi ribut dan gaduh.

Ungkapan ini diutarakan Zulkifli Hasan saat menyambangi masyarakat Pesawaran di Balai Desa Karang Anyar Kecamaran Negeri Katon, Jumat (30/11). \”Saya minta masyarakat Pesawaran untuk  akur guyup dan saling menyayangi jangan sampai gara gara tahun poltik kita ribut dan gaduh. Ini tahun poltik kita akan milih presiden dan DPR tujuannya agar kita bisa bersatu bersama-sama berdaulat, dengan berdaulat maka kita bisa ber prilaku adil kalau sudah berlaku adil maka indonesia bisa maju bisa sejah tera dan setara,\” ungkap Zukifli.

Baca Juga  Mutasi, Ini Pesan Kapolres Pesawaran Kepada Pejabat Baru

\”Soal beda pilihan jangan sampai membuat kita berkelahi. Untuk itu kepada bapak ibu ibu jadilah relawan  untuk saling menyayangi dan mengajak masayakat saling mencinta, menghormati. Jika ada perbedaan musyawarah dan mufakat lah dan jika ada yang ngajak ribut-ribuk sebaiknya segera dinasehati. Karena kita ini sodara semua. Kita adalah NKRI yang memilki hak yang sama tidak ada beda,\” ucapnya.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI ke-73, Polres Pesawaran Gelar Lomba Maraton dan Tangkap Itik

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa merubah nasib dengan cara bersekolah. \”Kalau mau berubah caranya cuma satu yakni sekolah. tolong anaknya disekolahkan dan bimbing ajarkan agama serta alquran. kerana kalau mau anaknya pinter harus ada pengorbanann, anak adalah amat.\”pesannya.

Sementara itu, menurut Ketua DPD PAN Pesawaran Paisalludin, tujuan kedatangan Zulkifli Hasan ini murni sebagai ketua MPR RI

Baca Juga  Polisi Lumpuhkan Pelaku Curas dengan Timah Panas

untuk menyampaikan pesan kebangsaan agar ditahun poltik ini untuk bisa saling menjaga persatuan dan kesatuan.\” lni acara kenegaraan bukan acara Caleg jadi tidak ada unsur politiknya,\”ungkap Paisal. (soheh)

Komentar