oleh

Ketua DPRD Tuba Emban 4 Jabatan Sekaligus

Tulang Bawang (Lentera SL): Dalam hitungan bulan Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi\’i Ashari, memborong empat kepala jabatan tertinggi di Tulang Bawang secara sekaligus.

Tak tangung-tangung, setelah menjadi ketua DPRD, selang dua bulan Bupati Tuba, Winarti mempercayainya untuk memegang jabatan sebagai ketua PMI, Forikan dan ketua KONI Tuba. \”Sebenarnya saya sangat merasa beban sekali dengan jabatan yang diamanahkan itu. Jabatan yang saya pegang saat ini bukan saja sangat tinggi melainkan posisi jabatan saat ini memerlukan  kerja keras demi tercapainya target,\” katanya, saat menghadiri halal bihala PWI Tuba, Senin (9/7).

Baca Juga  Winarti: Program Pemkab Harus Menyentuh Langsung Masyarakat

\”Contohnya seperti di KONI Tulang Bawang, setelah saya lihat anggarannya sangat besar sekali sehingga itu membuat saya beban sekali. Karena apabila program dan anggaran di KONI ini tidak bisa berjalan dengan baik maka saya akan merasa gagal dan malu kepada masyarakat,\” terangnya.

Sopi’I berharap bantuan dari pihak-pihak yang ada termasuk wartawan, karena dirinya tidak bisa menjalankannya sendiri. Dan jika dirinya tidak bisa bekerja dengan baik, khususnya di KONI maka dirinya siap mengundurkan diri.

Baca Juga  Masyarakat Tuba Dilarang Gelar Hiburan Malam Hari

\”Karena perlu diketahui, saat menargetkan KONI ini menjadi lumbung olahraga di Provinsi Lampung karena anggaran yang kami miliki sangat banyak. Dan memang harus benar-benar terlaksana semua programnya,\” janjinya.

Sementara berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, apa yang diemban Sopi\’I menuai protes dari rekannya. Ini lantaran tugas di kantor DPRD terbengkalai karena sibuknya dirinya dengan jabatan lain.(Armadan)

Baca Juga  Tahun Politik, Bupati Tuba Lampung Minta Masyarakat Tetap Bersatu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *