oleh

Kesulitan Air Bersih, Warga Bisa Hubungi BPBD

Bandarlampung (Netizenku.com): Warga Kota Tapis Berseri diminta tak panik jikalau mendapati kekeringan di daerah tempat tinggalnya. Pasalnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlaampung akan segera mendatangi daerah yang memang meminta bantuan air saat kemarau.

Berdasarkan keterangan Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Bandarlampung, M Rizky, pihaknya memang telah menjadwalkan waktu-waktu untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga.

Baca Juga  PMII Pesisir Barat Galang Dana Buat Syadzili Mezar Ibrahim

\”Kalau di jadwal memang setiap jam 5 sore tiap harinya. Tapi kita ngantar jikalau memang ada permintaan saja,\” ujar Rizky saat dihubungi pada Kamis (23/8).

Menurut dia, pihaknya akan responsif dalam membantu warga terkait air bersih karena ini adalah program Walikota Herman HN untuk Kota Tapis Berseri.

Terpisah, Tedi, Danru Pleton C yang menghantarkan air bersih untuk warga, mengatakan dirinya dan tim siap memberikan yang terbaik untuk warga  Bandarlampung.

Baca Juga  Soal Flyover Retak, Wahyu: Rekanan Bisa Dipidanakan

“Kita ini ga ada libur, kemarin aja lebaran kita tetap bekerja untuk warga, kita ada 7 mobil untuk kecamatan dan  5 untuk pusat, air ini kita ambil dari sumur bor Dinsos yang saya bawa ini,” pungkasnya.

Diketahui, pada Rabu (22/8) kemarin, warga Gunung Sulah mendapatkan bantuan air bersih dengan menelepon BPBD. Bagi warga yang membutuhkan air bersih, dapat melapor ke BPBD secara langsung maupun via phone.(Agis)

Baca Juga  Herman HN: Jangan takut divaksinasi!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *