oleh

Kembali Pimpin Balam, Herman HN \’Tancap Gas\’ Lakukan Sidak

Bandarlampung (Netizenku.com): Selesai melakoni cuti panjang, Walikota Bandarlampung, Herman HN langsung \’tancap gas\’ menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Pada Minggu (24/6), ia melakukan sidak ke dua tempat, yakni  Flyover MBK dan  Tugu Adipura Bandarlampung.

Berdasarkan pantauan lapangan, Herman HN bersama Plt Kadis Perhubungan Bandarlampung mengecek lokasi jalur kendaraan yang berada di bawah flyover.

Berada di sekitar flyover, Herman mengaku bahwa pihaknya melakukan rekayasa jalan, karena putaran dari arah Wayhalim ke Rajabasa membuat arus kendaraan yang berasal dari Tanjungkarang sedikit tersendat lantaran terlalu sempit. Ia juga telah mengintruksikan untuk melakukan pembongkaran pada trotoar di bawah flyover.

Baca Juga  Letkol Serahkan Jabatan Kasat Pol PP

\”Itu sudah saya intruksikan agar trotoar dibongkar sedikit kemudian di semen kembali, agar kendaraan yang melintas dari arah tanjung karang tidak tersendat,\” ujar Herman.

Usai melakukan pantauan di Flyover MBK, pihaknya juga meninjau kesiapan mobil ambulance gratis untuk melayani masyarakat di Tugu Adipura Bandarlampung.

Di lokasi Adipura, Herman mengaku sangat menyayangkan selama ia cuti tidak ada yang mengontrol ambulance ini, baik dari oli, aki, dan juga ban yang merupakan hal penting dalam sebuah kendaraan.

Baca Juga  Memasuki Bulan Ramadhan, Pemprov Sesuaikan Jam Kerja ASN

\"\"

\”Saya menerima laporan bahwa ada 24 ban mobil ambulance yang sudah botak. Inikan punya rakyat jadi seharusnya kita kontrol juga, baik akinya, olinya, bannya. Ini kan kebangetan 24 ban mobil ambulance sudah botak dan belum diganti, ban itukan penting, kalo pecah ban saat membawa pasien bagaimana? Oleh karena itu, hari ini juga harus diganti,\” tegas Herman.

Baca Juga  Harry Minta Tak Ada Pungli di Tubuh PKH

Ia juga menambahkan fungsi dari ambulance sendiri akan kembali sebagaimana mestinya, yakni berada di tempat terbuka, karena sebelumnya dipindahkan ke puskesmas-puskesmas oleh Plt M Yusuf Kohar.(Agis)

Komentar