Kapolsek Pringsewu Benarkan Pria Yang Marah-marah di Ponpes Ternyata Gila

Pringsewu (Netizenku): Kapolsek Pringsewu, Kompol Andik Purnomo Sigit membenarkan terkait kabar seorang pria yang sempat mengamuk di ponpes Nurul Huda, Pringsewu, Jumat (30/3) malam lalu.

Menurut keterangannya, pria yang masuk ke dalam ponpes dan mengamuk tersebut merupakan orang gila. Hal ini dikatakannya paska melakukan introgasi dari beberapa sumber, yakni kepala pekon dan tetangga pria tersebut.

Baca Juga  Paska Rekannya Dianiaya Keluarga Pasien, Puluhan Perawat Gelar Aksi Tuntutan

\”Pria tersebut berasal dari Pekon Jatirenggo, Kecamatan Ambarawa. Dari keterangan masyarakat, diketahui bahwa pria ini betul-betul stres. Hal ini juga diperkuat oleh keterangan dari kepala pekon. Pria tersebut juga mempunyai kartu berobat di rumah sakit jiwa Negeri Sakti, dan sekarang yang bersangkutan sudah kita pulangkan ke keluarganya,\” terangnya kepada Netizenku.com,  Senin (1/4).

Baca Juga  Menkes Sebut Vaksin MR Sudah Disertifikasi Halal, Kemenkes Klarifikasi

Hal ini juga menurutnya tidak ada sangkut paut dengan berita yang hari ini berkembang tentang isu kekerasan terhadap ulama.

Diketahui sebelumnya, seorang pria yang mengaku gila masuk ke dalam ponpes Nurul Huda, Jumat lalu. Pria ini marah-marah tidak jelas di dalam ponpes,. Sontak, pria ini langsung diamankan pihak ponpes dan diserahkan kepolisian. (Darma)

Baca Juga  Menteri BUMN Targetkan Tol Bakauheni-Palembang Selesai Awal 2019

Komentar