oleh

Kapolres Tanggamus Turun Bersihkan Material Banjir Masjid

Tanggamus (Netizenku.com): Kapolres Tanggamus, AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM memimpin langsung personelnya membersihkan material banjir di Masjid Baiturrahman Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka, Tanggamus, Jumat (10/1) siang.

Pembersihan melalui gotong royong bersama masyarakat tersebut dengan melakukan pembuangan material lumpur bercampur batuan dan ranting pohon setinggi sekitar 150 cm tersebut.

Kapolres, AKBP Hesmu Baroto mengungkapkan, pihaknya sejak tadi malam telah melakukan pemeriksaan banjir yang mengakibatkan tertutupnya sejumlah penggal jalan di Kecamatan Semaka.

Baca Juga  Kasat Babinsa Tanggamus Raih Penghargaan Kapolri

Lalu, pihaknya juga mendapati sebuah masjid tertutup material lumpur setinggi sekitar 150 cm, untuk itu segera melakukan pembersihan bersama-sama warga setempat.

\”Alhamdulillah, pembersihan sedang dilaksanakan. Mudah-mudahan segera selesai dan masjid kembali dapat dipergunakan,\” ungkap AKBP Hesmu Baroto di sela kegiatan.

Sementara itu berdasarkan pemantaun Jalinbar Semaka, sejumlah kendaraan kecil maupun sepeda motor telah dapat melalui jalan walaupun material lumpur masih dalam proses pembersihan. (Arj)

Baca Juga  Pria 45 Tahun Cabuli Disabilitas Hingga Hamil Empat Bulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *