BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Kepolisian Resor Kota (Polresta) Metro menggelar konferensi pers terkait penangkapan tersangka begal yang melarikan diri ke Cibitung, Bekasi, Jawa Barat dan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang tertangkap di beberapa wilayah Metro, Selasa (13/4).

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memiliki keberanian untuk melakukan penangkapan.

“Selain ada dari masyarakat, kita juga ada yang berhasil menangkap sampai ke Bekasi. Kita melaksanakannya kemarin kurang lebih sekitar 3 hari yang lalu,” kata Kapolres AKBP Retno.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terutama pada saat melaksanakan salat tarawih ataupun salat subuh, ataupun kegiatan-kegiatan lainnya yang sifatnya kegiatan keagamaan.

Kasat Reskrim Polresta Metro AKP Andri Gustami menyampaikan ada empat kasus yang diungkap, yang pertama kasus pencurian dengan kekerasan dengan tersangka berinisial T. Merupakan DPO sejak 6 bulan yang lalu dengan tersangka sebelumnya yang berinisial (DM).

“Sudah kami lakukan penangkapan di wilayah Tulangbawang Barat,” kata AKP Andri Gustami.

Adapun identitas dari pelapor atas nama Uswatun Hasanah, warga Sukorejo, dengan modus kejahatanya, pelaku dua orang terus memepet korban dan pelaku mendorong korban sehingga terjatuh kemudian melakukan penodongan menggunakan senjata tajam.

Dalam bulan Ramadan ini, lanjut AKP Andri, Tekab 308 Satreskrim Polres Metro berkomitmen tetap melakukan penindakan terhadap para pelaku pelaku curanmor di Kota Metro .

“Dan kita tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas apabila saat dilakukan penangkapan mereka berusaha melawan,” pungkasnya. (Rikha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here