oleh

Kapolda Resmikan Masjid An-Nabawi Polres Pesawaran

Pesawaran (Netizenku.com): Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs Purwadi Arianto,secara langsung meresmikan Masjid  An-Nabawi  Polres Pesawaran sekaligus melakukan Buka puasa bersama seluruh Personil Polres setempat pada kamis malam (23/5). Dalam kegiatan peresmian Masjid An-Nabawi tersebut juga dilakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan santunan untuk anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto mengatakan dengan telah diresmikannya masjid An-Nabawi tersebut diharapkan nantinya selain sebagai tempat ibadah juga dapat digunakan untuk pengembangan akhlak dan bisa meningkatkan kualitas ibadah selama bulan suci ramadhan.

Baca Juga  PD Pemuda Muhammadiyah Pesawaran Gelar Musda IV

\”Pada hari ini Polres Pesawaran alhamdulilah telah dapat membangun dan menyelesaikan pembangunan masjid An-Nabawi dan nantinya kita dapat mengunakan masjid untuk pengembangan akhlak dan bisa meningkatkan kualitas ibadah kita. Dimana dapat terbangun Masjid ini atas kerja sama semua pihak yang nantinya bisa bermanfaat selain untuk anggota Polres Pesawaran juga untuk masyarakat umum,\” harap Kapolda.

Baca Juga  Bupati Pesawaran Imbau Satpol PP dan Satlinmas Jaga Kondusifitas Pilkada

Sementara itu Kapolres Pesawaran AKBP Popon A Sunggoro pada peresmian masjid tersebut mengutarakan pihaknya sangat bersyukur atas terbangunnya Masjid An-Nabawi di kawasan Polres Pesawaran.

\”Alhamdulilah Pada tanggal 23 Mei 2019 kami keluarga besar Polres Pesawaran dapat menyelesaikan pembangunan Masjid Polres Pesawaran yang di beri nama Masjid An-Nabawi semoga dengan telah terbangunnya masjid ini dapat bermanfaat baik untuk anggota Polres juga masyarakat sekitar,\” ucapnya.(Soheh)

Baca Juga  Perencanaan Pembangunan tak Transparan Timbulkan Citra Negatif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *