oleh

Kajari-AWPI Pringsewu Sinergi Cegah Korupsi

Pringsewu (Netizenku.com): Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pringsewu akan fokus pada pencegahan dan penegakan hukum di Kabupaten Pringsewu.

Hal ini dikatakan Kepala Kajari Pringsewu Asep Santoni didampingi Plt Kasi Intel Kejari Andi, Kasi Pidsus Leo saat melakukan audiensi dengan jajaran DPC AWPI Pringsewu, Senin (9/4).

Kajari pringsewu, Asep santoni menyampaikan dengan naiknya status dari Kacapjari menjadi Kajari, memiliki motivasi lebih bagi pihaknya untuk meningkatkan kinerja.

Baca Juga  Fauzi Tinjau Pemeriksaan Darah dan Vaksinasi Covid-19

Pihaknya juga akan fokus agar setiap bidang satuan kerja di Kejaksaan Megeri Pringsewu bisa berjalan maksimal. \”Selain akan fokus pada pencegahan dan penindakan pada tindak pidana korupsi, kejaksaan juga akan menuntaskan PR yang masih ada di kejaksaan sebelumnya. Oleh karena itu, Kajari pringsewu berharap kepada rekan media untuk sama-sama mengawal dan bersinergi sesuai dengan tupoksi masing-masing,\” ujarnya.

Baca Juga  Komunitas Otomotif Jelajah Lampung Peduli Gelar Baksos Pawai Kebangsaan di Pringsewu

Sementara itu, Ketua DPC AWPI Ahmat Khatab menyampaikan maksud dan tujuan audiensi kali ini, selain untuk membangun silaturahmi antara AWPI dengan Kajari, juga untuk membangun sinergisitas dalam upaya penegakan dan penindakan hukum terlebih pada pidana korupsi. (Darma)

Komentar