BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Kajari Pringsewu ambil sumpah dalam Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelejen kejaksaan Negeri Pringsewu Senin (14/7) di aula hotel urban, dipimpin langsung oleh Kajari, Asep Sontani Sunarya SH CN.

Pada serah terima kasi Intel Kajari Pringsewu sebelumnya dipimpin oleh Bayu Wibiyanto SH MH Diganti oleh Median Suwardi SH yang sebelumnya sebagai Kepala Seksi Barang Bukti Kajari Purbolinggo sementara Bayu Wibiyanto mutasi ke Kepala Seksi Pidana Khusus pada Kejaksaan Lebak Rangkas Bitung.

Selain Pejabat III D kajari Pringsewu juga melantik 3 pejabat eselon V di lingkungan Kajari Pringsewu yaitu  Bambang Mardiansah Kasubsi Prosarin Kajari Pringsewu, Endah Kusuma Kasubsi Eksekusi Tindak Pidana Umum, Serli Oktarina Eksekusi dan upaya Hukum Pidsus

Kajari Pringsewu  Asep Sontani dalam sambutannya mengatakan mutasi dan promosi suatu hal yang biasa dalam tubuh Kejaksaan Negeri

“Saya mengingatkan kepada insan Adiyaksa agar senantia waspada dan berintegritas dalam mengemban amanah,” katanya.

Asep juga berpesan Kepada pejabat baru yang dilantik untuk menjaga diri dari perbuatan tercela demi menjaga nama baik institusi karena apapun jabatan yang ditempati adalah amanah yang akan  dipertanggung jawabkan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here