oleh

Kabar Pintar Serahkan Hadiah Kepada Juara Puasa Puisi

Bandarlampung (Netizenku.com): Lomba baca puisi yang diadakan Yayasan Kepemudaan Kabar Pintar, menarik antusias remaja.

Buktinya, lomba puisi yang bertajuk \”Puasa Puisi 2018\” ini diikuti ratusan peserta dan ada empat belas orang, yang berhak mendapatkan hadiah. Dan tadi, diserahkan hadiah di Pondok Rimbawan, Senin (2/7).

Pembina Yayasan Kabar Pintar, Fahmi Hasan Azhari mengatakan, omba baca puisi ini diikuti ratusan peserta dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung. \”Tujuannya sebagai langkah menumbuhkan semangat kebangsaan generasi muda. Sejalan dengan tema lomba yakni Soekarno dan Pancasila,\” katanya.

Baca Juga  Rieke Diah Pitaloka: Pak Sutono Jangan Bicara, Cukup Senyum Ya

Wakil Ketua Bidang Nelayan DPD PDI Perjuangan ini berharap, lomba puisi yang digelar dapat mengembangkan kemampuan berpuisi anak muda Lampung.

\”Sangat diharapkan semakin meningkatkan nasionalisme pelajar SMA sederajat yang menjadi peserta lomba itu. Kami tidak menduga antusiasme peserta sangat tinggi pada lomba yang baru pertama kami gelar ini. Lomba ini akan menjadi agenda rutin namun tentu dengan tema berbeda di tahun mendatang,\” tambahnya.

Baca Juga  Dinkes Bandarlampung Siapkan 1.300 Paket Obat bagi Pasien Isoman

Sementara, dalam lomba ini juara pertama diraih Nurdiyanah, siswi SMK Nurul Falah Pugung, Tanggamus, yang juga menerima gelar juara favorit, juara kedua diraih Anisa Fadila Rahma (SMAN 1 Pringsewu) dan Juara tiga diraih Mundruk Ning Utami (SMAN 2 Negeri Katon Pesawaran). (Agis)

Komentar