BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Kabar duka menyelimuti keluarga Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Kepala Dinas Kominfo, Isroni Mihradi, berpulang pada usia 54 tahun, Minggu (2/8) pukul 23:20 WIB di RS Bintang Amin Bandarlampung, lantaran penyakit jantung.

Jenazah almarhum di shalatkan di Masjid Al Muhajadah, Desa Kurungan Nyawa, dan dimakamkan di TPU desa setempat. Tampak Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Wakil Bupati, Eriawan, Sekretaris Daerah, Kesuma Dewangsa, dan jajaran serta keluarga besar bersama warga turut menyalatkan dan menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Kepergian almarhum yang begitu cepat meninggalkankan duka yang mendalam bagi keluarga besar. Pada kesempatan tersebut, jenazah almarhum dilepas secara resmi dengan upacara.

“Mudah-mudahan segala amal baik bapak sekalian dapat diterima oleh Allah SWT. Almarhum telah berbakti di beberapa kabupaten. Selama dalam pergaulan, kalau ada hal-hal yang kurang berkenan, sekiranya bapak ibu dapat memaafkan almarhum,” ungkap pihak keluarga, Yusuf Syukur.

Sementara pembina upacara pemakaman, Dendi Ramadhona, menambahkan bahwa almarhum merupakan putra daerah Pesawaran yang telah mengabdi dan berbuat banyak untuk kemajuan bagi kabupaten ini. Tentunya  Itu semua dapat menjadi ladang amal ibadah almarhum. Segala hal baik yang dilakukan dapat dikenang.

“Wabil khusus kepada istri dan anak-anak yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan. Terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung upacara pemakaman almarhum, dan semoga ditempatkan di surga Allah, serta husnul khotimah,” ungkapnya, Senin (3/8). (Soheh/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here