oleh

Juli, Pemkab Tuba Buka Lelang Proyek

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang, Winarti, memastikan jika proses lelang tahap kedua proyek Pemkab Tulang Bawang (Tuba) tahun anggaran 2018 dibuka awal Juli mendatang.

Proses lelang dibuka untuk umum. Dan semua proyek di Dinas Pekerjaan Umum akan diserahkan ke pihak ketiga.

\”Karena selain saya ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pengusaha khususnya masyarakat Tulang Bawang dalam tahun ini juga, saya memang ingin melibatkan semua pihak sehingga kebanyakan program kami saya serahkan kepada pihak ketiga,\” katanya Senin (25/6).

Baca Juga  Dinas PU Tuba ‘Sepi’ Proyek

Sebab Winarti menerangkan, dengan begitu selain pekerjaan program pembangunan selama tahun 2018 ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai keinginan masyarakat Tuba.

Nantinya, semua pihak pengusaha akan terlibat langsung dalam proses pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pihaknya dalam melakukan penataan pembangunan.

\”Karena perlu di ketahui Tulang Bawang ini milik kita bersama jadi apapun yang akan di kerjakan dan di bangun maka kita semua harus sama – sama mengerjakannya supaya dapat berjalan selaras dan sesuai target,\” terangnya.

Baca Juga  Winarti Janji Seluruh Penyandang Disabilitas akan Mendapat Tunjangan

\”Jadi siapa pun boleh ikut dalam proses lelang tahap kedua ini asalkan semuanya memenuhi syarat yang akan di tentukan sesuai aturan apalagi kalau domisilinya memang warga Tulangbawang pasti sangat skala prioritas nantinya,\” jelasnya.

Untuk itu Winarti menambahkan kepada seluruh pihak yang ingin ikut terlibat secara langsung dalam proses lelang tahap kedua tersebut agar mempersiapkan segala berkas dari sekarang.

Baca Juga  Dikabarkan Buka Rekrutmen CPNS, Kepala BKD Tuba: Hoax

\”Karena saya tidak akan membatasi siapapun boleh terlibat demi kemajuan Tulangbawang kedepan mengingat program kami akan melakukan penataan dan pembangunan secara merata kedepannya,\” janjinya. (Armadan)

Komentar