oleh

Jalan Utama Kampung Bugis Ditutup

Tulang Bawang (Netizenku.com): Warga Kecamatan Menggala,  Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), dilarang memasuki ataupun melewati jalan utama di lingkungan Kampung Bugis Menggala.

Jalan tersebut telah ditutup atas perintah Bupati Tuba Winarti.  Karena saat ini kondisi lingkungan Kampung Bugis tersebut sedang banjir.

\”Saya sudah koordinasi dengan camat Menggala untuk melakukan penutupan sementara di jalan utama lingkungan Kampung Bugis ini untuk sementara waktu,\” katanya saat memberikan bantuan di lokasi banjir, Rabu (27/2).

Baca Juga  Winarti Janji Seluruh Penyandang Disabilitas akan Mendapat Tunjangan

Untuk penutupan jalan tersebut pun dibantu aparat penegak hukum. \”Karena saya sangat serius dalam hal ini , mengingat saya khawatir apabila jalan utama di lingkungan Kampung Bugis ini tetap dibuka maka saya khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan nantinya jika tidak saya terapkan hal ini,\” terangnya.

Jalan ditutup pukul 15.00 Wib dan jalan hanya bisa dilintasi masyarakat asli yang berdomisili di Kampung lingkungan Bugis Kecamatan Menggala saja. \”Itupun harus menunjukan identitas dan alamat jelas karena saya tidak ingin hal terjadi yang buruk lagi di kampung Bugis ini mengingat saat ini masih dalam kondisi banjir,\” imbuhnya.(Armadan)

Baca Juga  Bupati Tulangbawang akan Evaluasi Kinerja Camat

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *