oleh

Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, KP2KP Bandarjaya Gelar Gebyar Spektakuler

Lampung Tengah (Netizenku.com): Kantor Pelayanan dan Penyuluhan Konsultasi perpajakan (KP2KP) Bandarjaya, menggelar kegiatan bertajuk \”Gebyar Spektakuler\” Minggu (3/3).

Acara yang dilaksanakan di halaman Plaza Bandarjaya, Kecamatan Terbanggi Besar ini berlangsung meriah. Acara diisi dengan kegiatan perlombaan dan senam sehat tersebut, diikuti oleh mayoritas kaum Ibu-ibu. Panitia juga menyiapkan dorprize bagi para peserta yang beruntung.

Baca Juga  Lewat Jembatan Slamet Tidak Dipungut Biaya

 

Kepala KP2KP Bandarjaya Achmad Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut bukan lah sosialisasi tentang perpajakan melainkan salah satu cara untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Kegiatan ini murni dilakukan oleh KP2KP tanpa melibatkan sponsor apapun.

\”Kegiatan ini serentak dilakukan. Ini bukan bentuk sosialisasi, tetapi lebih mengenalkan diri bahwa kantor pajak itu tidak menyeramkan, bersama kantor pajak kita juga bisa fun,\” ujarnya.

Baca Juga  2019, Loekman Siapkan Media Centre

Masih dikatakan Achamad Fauzi, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dan faham tentang kantor perpajakan.

\”Tujuannya agar masyarakat lebih mengenal apa sih kantor pajak itu. Jadi wajib pajak yang ingin datang untuk membayar pajak atau membuat NPWP dan sebagainya tidak takut. Datang langsung kekantor kami, semua gratis dan proses yg cepat,\” pungkasnya. (Febir)

Baca Juga  Loekman Resmikan Kantor Pusat BPRS Rajasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *