oleh

HUT Pesawaran, Undang Aa Gym Sampai Siti Badriah

Pesawaran (Netizenku.com): Persiapan gebyar semarak HUT Kabupaten Pesawaran ke-11 tahun yang akan dilaksanakan pada 17 Juli ini sudah mencapai 70 persen.

Dimana seluruh item kegiatan yang bakal dilakukan termasuk hiburan rakyat yang bakal mendatangkan Siti Badriah yang tengah hits dengan lagunya, Lagi Syantik.

Pemkab juga akan menggelar tabliq akbar dengan mengundang Ustad Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aa Gym.

\”Persiapan untuk semarak Pesawaran Alhamdulilah kesiapan kita pihak pemkab sudàh mencapai 70 persen,\” kata Sekda Pesawaran, Kusuma Dewangsa, Jumat (13/7).

Baca Juga  Kunjungan Mentan Tanpa Audiensi, Masyarakat Pesawaran Kecewa

Dijelaskan sekda, kegiatan yang akan dilakukan pada semarak Pesawaran tersebut meliputi berbagai macam perlombaan, kegiatan sosial dan istighosah. \”Diacara ini bupati menginginkan kegiatan semarak Pesawarn ini seperti memperingati hari kemerdekaaan RI  pada  tanggal 17 Agustus. Sehingga diharapkan di setiap desa maupun kecamatan itu melakukan berbagai macam kegiatan,\” jelasnya.

Demi mensukseskan kegitan tersebut, pemkab juga sudah melakukan sosialiasi melalui panggung -panggung keliling disetiap kecamatan yang ada. \”Kita juga sudah melakukan sosialisasi melalui panggung keliling disetiap kecamatan artinya kegiatan ini akan kita lakukan di setiap desa yang ada seperti lomba kebersihan desa lomba bumdes dan lain sebagainya. Serta berbagai kegiatan sosial seperti sunatan massal, pengobatan gratis, donor darah jalan sehat juga akan melakukan berbagai lomba tradisional disetiap kecamatan. Kita juga akan mengadakan tablik akbar istighosah serta bersalawat,\” tambah sekda.

Baca Juga  3 Penadah Barang Curian Rumah Ibadah Diciduk Polisi

Kemudian dijelaskan sekda lagi, pada 17 Juli pada puncaknya akan melakukan upacara besar dan paripurna di DPRD  sekaligus peresmian tugu P3KP, juga melakukan ramah tamah bupati bersama masyarakat dan jajarannya.

Sedangkan pada tanggal 20 Juli akan mengadakan wahana pasar rakyat dan berbagai macam pertandingan olah raga dan lomba potografi

Lalu pada 27 Juli akan mengadakan pembukaan semarak Pesawaran dengan mengadakan acara pameran dengan melibatkan EO ( event organizer).

Baca Juga  Nasir Santai Tanggapi Sikap Sudin

\”Kita juga akan ada adventure tril dan lomba kicau burung secara internasional yang akan diadakan di Kecamatan Teluk Pandan serta yang tidak kalah pentingnya juga akan mengumpulkan tokoh adat dan tokoh agama untuk duduk bersama yang bertujuan menjunjung tinggi keragaman agama dan budaya serta kearipan lokal,\” pungkasnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *