oleh

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pesawaran Bersihkan Pasar Wiyono

Pesawaran (Netizenku.com): Sebanyak 25 anggota Polres Pesawaran berikut Polwan serta 5 orang anggota Koramil Gedongtaataan melaksanakan Kerja Bakti dengan membersihkan sampah yang ada di pasar Wiyono. Giat ini dilakukan masih dalam rangka memperingati  HUT Bhayangkara ke-73.

\”Kegiatan bakti sosial ini adalah merupakan salah satu bentuk perhatian kami pihak Polres bersama TNI terhadap kebersihan yang ada terutama di pasar-pasar yang ada di wilayah Pesawaran,\” kata Kapolres Pesawaran AKBP, Popon A Sunggoro ,Rabu (19/6).

Baca Juga  Youtuber Pesawaran, Bantu Masyarakat Desa Panutan Bangun Musholla

Diutarakannya sebelumnya pada peringatan HUT Bhayangkara tersebut pihak Polres  juga telah ikut berpartisipasi dengan melakukan sunatan masal.

\”Sebelumnya juga kita telah mengantarkan para pasien asal  Pesawaran tepatnya dari desa Wiyono dan  desa Taman Sari sebanyak 15 orang pasien Khitan Massal dan alhamdulilah masyarakat menyambut baik sekali giat ini, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polda Lampung dan Polres Pesawaran karena dapat mengantarkan anak -anak mereka melakukan sunatan masal,\” ucapnya. (Soheh)

Baca Juga  Mutasi, Ini Pesan Kapolres Pesawaran Kepada Pejabat Baru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *