oleh

Herman HN Sidak Penggunaan Dana Kelurahan

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada beberapa proses pengerjaan pembangunan yang menggunakan Dana Kelurahan 2019 di beberapa wilayah Kota Bandarlampung, Kamis (11/4).

Dalam penyidakannya, Herman HN meninjau pembangunan di 3 kelurahan, yakni Kelurahan Kupang teba, Telukbetung Utara dan Sukaraja, dan Kelurahan Bumi Waras, Telukbetung Selatan, serta Kelurahan Sukaraja, Bumi Waras. \”Ada beberapa yang masih kurang, mungkin masih kurang memahami. Tadi ada 3 tempat, dua bagus satu masih kurang bagus.\” terangnya.

Baca Juga  Hendak Perkosa Wanita, Oknum Driver Ojol Ditangkap, Ini Himbauan Gaspool

Herman HN mengungkapkan, esok akan melakukan penyidakan kembali, terkait wilayah Kupang Teba akan dibangun 2 jembatan di dalam kampung. \”Besok akan saya kelilingi lagi. Yang mana yang enggak bagus akan di perbaiki lagi. Kupang Teba akan ditambah 2 jembatan, akan diperbaiki.\” kata dia.

Penyidakan tersebut merupakan peninjauan terhadap dana kelurahan.\”Baru ini telah dikucurkan dana kelurahan oleh presiden. Dengan adanya ini mudah-mudahan dapat menjadi kebaikan bagi kita semua. Dan ini bukan untuk kali ini saja, tetapi setiap tahunnya.\” ujar Herman HN pada sambutan pembukaan Porcam Kecamatan Kedaton, Kamis (11/4).

Baca Juga  Pelajar Rentan Terpapar Radikalisme saat Belajar Daring

Sebelumnya, pada peninjauan atas pengerjaan di Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Telukbetung Utara, Herman meluapkan kekesalannya, sebab pada ujung pembangunan jalan lingkungan dengan pavingblock itu tidak sesuai dengan kebutuhan warga sekitar.

Kemudian, Herman HN bersama dengan rombongan bertolak ke Kelurahan Bumi Waras, Telukbetung Selatan untuk mengecek proses pembangunan drainase dan pavingblock pada jalan lingkungan.

Baca Juga  \'Mini Konser Amal\' Muhammadiyah untuk Banjir Lampung

Terakhir, rombongan Walikota mengecek pembangunan di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, dengan pembangunan yang sama berupa pavingblock.

Komentar