oleh

Herman HN Akhirnya Sebut Calon Pengganti

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN akhirnya dengan gamblang mengungkapkan siapa yang akan dicalonkan atau maju pada pemilihan Walikota Bandarlampung di tahun 2020 mendatang.

\”Kalau Saya kan nggak bisa nyalon lagi, nanti ada orang saya yang maju. Ibunya, Bunda Eva yang nyalon. Nah ini orang dari saya. Baru hari ini, pertama kali saya ungkapkan.\” kata Herman HN yang disambut tepuk tangan meriah para warga pada pembagian beras gratis, Rabu (23/5).

Baca Juga  Gelar Muskerwil NU I, Mukri Harapakan Karya Nyata

Menurut Herman HN, para calon Walikota saat ini sudah mulai berdatangan menyuarakan kesiapan diri. Namun dirinya membantah jika ada yang mengaku sebagai kandidat Herman HN selain isteri tercintanya.

\”Daripada saya tutup-tutupi, nanti malah ada yang ngaku-ngaku. Selain bundanya nggak ada. Jadi nggak ada yang ngaku-ngaku orang saya lagi nanti.\” ujarnya.

Baca Juga  Kasus Smep Dibiarkan, Kisruh Wayhalim Dilupakan

Ia melanjutkan, menurutnya langkah tersebut merupakan sebuah bentuk perjuangan untuk memakmurkan dan mensejahterakan rakyat. \”Kalau orang saya Inshallah. Supaya gratis-gratisnya bisa tetap berjalan.\” ungkap Herman.

Terkait pariwisata, lanjut Herman HN, kepada masyarakat pesisir kota itu dirinya mengatakan bahwa tidak akan ada pembangunan pariwisata pantai dan sebagainya.

\”Bukan nggak mau buat tempat wisata.
Saya gakmau jual ke pengusaha. Kasihan rakyat kalau digusur. Lebih baik begini saja. Yang penting rakyat aman tentram.\” tandasnya. (Adi)

Baca Juga  Dilarang Mudik, Masuk Bandarlampung Wajib Bawa Surat Vaksinasi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *