oleh

Hendriwansyah: Pasar Murah Bantu Perekonomian Masyarakat Tuba

Tulangbawang (Netizenku.com): Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah menilai jika kegiatan pasar murah khusus sembako yang akan digelar pihaknya selama bulan Ramadhan 2018 ini, sangat membantu perekonomian masyarakat.

Sebab menurut Hendriwansyah, kegiatan pasar murah yang sudah dinantikan masyarakat Tuba tersebut, menyediakan kebutuhan bahan sembako yang murah dan terjangkau.

\”Masyarakat juga bisa menghemat biaya pengeluaran dalam hal mencukupi kebutuhan perekonomian sehari – hari, mengingat selama bulan Ramadhan, biaya kebutuhan itu sangat meningkat jika dibandingkan dengan bulan atau hari – hari biasanya,\” katanya, Selasa (22/5).

Baca Juga  LSM Forkorindo: Pemkab dan DPRD Tuba Tak Bernyali dengan SGC

Oleh karena itu, Hendriwansyah menilai betapa pentingnya kegiatan pasar murah khusus bahan sembako yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini. Dirinya juga berjanji jika kegiatan pasar murah mulai tahun 2018 ini akan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan berlangsung tahun 2018 ini.

\”Karena ini adalah salah satu upaya kami dalam membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat se- Tulangbawang, sebab dengan kegiatan pasar murah ini, bukan saja masyarakat bisa terbantu namun juga para pedagang¬† bisa ikut merasakan dampak baiknya,\” terangnya.

Baca Juga  Soal Debu SGC, Pemkab Tuba Buang Badan, DLH Jadi Kambing Hitam

Untuk itu, Hendriwansyah meminta kepada seluruh masyarakat selama berlangsungnya kegiatan pasar murah agar selalu menjaga kondusifitas dan kebersihan di lapangan. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *