oleh

Hendriwansyah Kecewa Kepada DPRD Tulangbawang, Ada Apa?

Tulangbawang (Netizenku.com): Lantaran tak pernah ada perwakilan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang yang aktif menghadiri acara bersamanya, Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah, kecewa.

Orang nomor dua di Tulangbawang ini menilai anggota DPRD setempat tebang pilih dalam keikutsertaan dan keterlibatan dalam kegiatan maupun program Pemkab Tulangbawang yang sedang dijalankan.

“Ini tidak fair, baik Ketua DPRD Tulangbawang, Wakil Ketua, dan seluruh anggotanya belum pernah aktif mengikuti seluruh kegiatan yang dilakukan oleh saya sebagai Wakil Bupati,” katanya saat safari ramadhan minggu (12/5), Minggu (12/5).

Baca Juga  Pemkab Tuba Terbitkan 1740 SK Tenaga Kontrak Awal April

Padahal menurutnya, seharusnya kegiatan yang Ia lakukan terlebih yang melibatkan DPRD Tulangbawang, setidaknya ada perwakilan yang hadir atau ikut serta, seperti kegiatan yang dihadiri  Pemerintah Provinsi Lampung dan lainnya.

Ia juga menyebutkan, selain diirnya merupakan salah satu pimpinan di Tulangbawang juga merupakan ujung tombak dalam memajukan pembanggunan di Tulangbawang kedepan. Selain itu sebelumnya dirinya juga pernah menjadi anggota DPRD Tulangbawang yang selalu aktif bersinergi dengan pemerintah kabupaten tanpa tebang pilih.

Baca Juga  Festival Megou Pak Tulangbawang 2019, Tuba Gelar Parade Seribu Payung Warna-Warni

\”Seharusnya lakukan seperti itu juga dong terhadap saya jangan tebang pilih, jangan hanya mengahadiri acara Bupati saja, agar sinergitas pembangunan di Tulangbawang semakin baik,” ujarnya.

Dilanjutkannya, DPRD selain menjalankan fungsi pengawasannya, juga diwajibkan mendukung dan membantu Pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat Tulangbawang. Kedepan, Ia berharap anggota DPRD dapat aktif dalam kegiatan bersama. Hal ini agar roda pemerintahan dapat saling mendukung demi kemakmuran masyarakat Tulangbawang.  (Armadan)

Baca Juga  50 SK Tenaga Honorer Tuba Diragukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *