oleh

Hendak Ngantor, Asisten III Tubaba Kecelakaan

Tulangbawang Barat (netizenku.com): Pagi tadi, nasib naas menimpa Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Perana Putera.

Asisten III Setdakab Tubaba ini mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Lampung Tengah, saat hendak berangkat ke Tubaba dari arah Bandarlampung, Senin (23/4).

Dari informasi yang didapat, kendaraan jenis Innova yang dinaiki nopol BE 13 Q yang dinaikinya tersebut bertabrakan dengan kendaraan jenis truk Cold Diesel pengangkut karet yang dikendarai warga Mulya Asri.

Baca Juga  Polres Tubaba Laksanakan Baksos Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

\”Pak Perana sekarang dirawat di Rumah Sakit Imanuel Bandarlampung. kondisi muka, leher dan dagu terkena pecahan kaca dan empat gigi atas lepas. Untuk lainnya saya belum tahu, karena beliau sedang dilakukan perawatan. Saya juga sedang di sini,\” ujar Hotman, staf di ruang Asisten III pemkab setempat saat dihubungi┬áNetizenku.com.

Sementara supir Perana, usai kejadian dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Metro. Dari informasi didapat bahu kanannya bergeser, \”Supirnya bahu kanannya bergeser dan saat ini dirawat di Kota Metro,\” singkatnya.

Baca Juga  Soft Launching Tubaba Bike Park Berlangsung Meriah

Sementara itu kondisi mobil yang dinaiki Perana tersebut rusak parah di bagian depan. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *