oleh

Hasanusi Rangkul \’Loyalis\’ Djan Farid

Bandarlampung (Netizenku.com): Jelang Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung mulai menyatu. Hal ini diperjelas paska mundurnya Djan Farid dari Ketua DPP PPP versi Muktamar Jakarta, kemarin.

Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi BBA mengatakan, konflik di internal partainya, terutama pusat sudah berlarut. Untuk saat ini, kata dia, seluruh kader PPP di Lampung berlomba-lomba untuk membesarkan partai, terutama jelang Pileg mendatang.

Baca Juga  PDIP Siapkan Langkah Hukum Terhadap Bawaslu Lampung

\”Perpecahan dan perbedaan pendapat di internal PPP sudah tidak ada lagi. Saat ini, kita berupaya merangkul seluruh kader PPP yang sempat berseberangan. Seperti MC Iman Santoso,\” ucap Hasanusi, yang juga merupakan Bacaleg DPRD Lampung dari dapil Lampung Tengah ini, kepada Netizenku.com (31/7).

Bahkan, kata dia, Wiwiek – sapaan akrab MC Iman Santoso- diberi penghormatan untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Lampung di Dapil Bandarlampung, dengan nomor urut 1. \”Artinya, PPP di Lampung sudah bersatu, dan siap merealisasikan target kita di Pileg mendatang, yakni 1 kursi perdapil,\” tegasnya.

Baca Juga  Kunjungan DPR RI, Kepemimpinan Herman HN Diapresiasi

Dalam merealisasikan target tersebut, saat ini menurutnya PPP sudah sosialisasi gerak cepat, seperti menggandeng kaum milenial dalam beberapa agenda kegiatan partai yang sudah dilakukan maupun yang akan datang.

\”Kita ketahui, 40 persen daftar pemilih merupakan pemilih pemula dan kaum milenial. Untuk itu, kita sudah menyiapkan gerakan dan program untuk menggandeng para pemilih pemula,\” jelasnya. (Red)

Baca Juga  Rocky Gerung Pernah Daki Gunung Tanggamus Lampung, Ibaratkan Politik Babi Hutan di Kasus Ratna

Komentar