oleh

Hanura Kubu OSO-HL Targetkan Satu Fraksi DPRD Lampung di Pileg

Bandarlampung (Netizenku.com): Partai Hanura Lampung menargetkan delapan kursi DPRD Lampung alias satu fraksi penuh di Pileg 2019 mendatang. Hal tersebut diutarakan Ketua DPD Partai Hanura Lampung, Benny Uzer, usai menghadiri Rapat di DPP Hanura.

Menurut Benny, sesuai SK seperti pada saat verifikasi sipol di KPU, bahwa tidak ada perubahan. Artinya, menurut dia, pihaknya lah yang diakui oleh KPU dan siap untuk mendaftarkan diri sebagai Caleg di KPU dalam waktu dekat.

Baca Juga  Bawaslu Bandarlampung Terbitkan Buku Tata Kelola dan Dinamika Penanganan Pelanggaran Pilkada

\”Ketua umum Osman Sapta meminta kepada seluruh kader Partai Hanura untuk menjalankan roda organisasi seperti biasa, dan untuk caleg DPR, DPRD Propinsi dan DPRD Kab/Kota segera menyelesaikan berkas pencalegan dan daftarkan ke KPU,\” jelas Benny, kepada Netizenku.com, Sabtu (7/7).

Atas dasar itu, kata Benny, 34 Ketua DPD Partai Hanura se-Indonesia tetap solid dan berikrar setia, loyal dan patuh kepada ketua umum Oesman Sapta dan Sekjen Herry Lotung Siregar. \”34 ketua DPD sudah siap bertarung dan menjadi pemenang dalam Pileg 2018,\” ucapnya.

Baca Juga  4 Fraksi Siap Kawal Pansus, 3 Tegaskan Nolak

Di saat bersamaan, Sekretaris DPD Hanura Lampung kubu Darmono, Yozi Rizal meyakini bahwa pihaknya lah yang berhak mendaftarkan diri ke KPU sebagai Calon Legislatif di seluruh Indonesia. \”Saya sampai dengan kemarin belum konfirmasi ke KPU soal aspek legalitas. Tadi setelah saya ke sana (KPU), bahwa kepengurusan yang terdaftar di KPU ialah kepengurusan yang lama, yakni OSO dan Syarifudin Subing,\” ucapnya.

Baca Juga  Tes Covid-19 Calon Kada Bikin Reihana Was-Was

Soal pembukaan Bacaleg, dirinya mengaku akan mengakomodir. \”Setelah ini, saya akan rapatkan dulu,\” singkatnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *