oleh

Hal yang Dilakukan Kapolres Pesawaran Ini Patut Dicontoh

Pesawaran (Netizenku.com): Sebagai orang nomor satu di Polres Pesawaran, sikap tegas dan agamis AKBP Syaiful Wahyudi patut dicontoh.

Meskipun di tengah kesibukannya memproses hukum, tidak menyurutkan niat Kapolres Pesawaran AKBP Syaipul Wahyudi untuk melakukan giat rutinnya di setiap hari Jumat, yakni melakukan bersih-bersih rumah ibadah.

Kali ini, Syaipul bersama Kapolsek Gedong Tataan Kompol Bunyamin, Kades Kebagusan M.Tohir, Empat Petugas Mobil Polisi Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran, Bhabinkamtibmas Desa Kebagusan Brigpol Cahyo Wisnu, Babinsa dan dibantu masyarakat setempat membersihkan Masjid Taqwa di Desa Kebagusan Gedongtataan.

Baca Juga  Dendi: Jangan Tergesa Lakukan Perombakan Aparatur

Selain melakukan giat bersih masjid, jajaran Polres juga melakukan perbaikan gorong-gorong yang jebol di depan Masjid Taqwa. \”Kita pada hari ini kembali melaksanakan Kegiatan Program 7 rumah, yakni melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Taqwa Di Dusun Kebagusan I, Desa Kebagusan Gedong Tataan,\” kata dia. Jumat (13/4).

\”Alhamdulilah Kegiatan ini Sangat Disambut Baik Oleh Kepala Desa, Aparatur Desa dan Warga Dusun Kebagusan. Karena dengan adanya kegiatan ini, lingkungan sekitar rumah ibadah menjadi bersih dan sehat,\” tambahnya. (Soheh)

Baca Juga  Fadhil Hakim Nyalon Bupati, Nasir Tak Ciut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *