oleh

Gerindra Lampung Deklarasi Prabowo Presiden

Bandarlampung (Netizenku): DPD Gerindra Lampung mendeklarasikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI di Pilpres 2019 mendatang.

\”Lampung sudah harga mati untuk Prabowo. Tidak ada lagi tokoh Gerindra yang laik dan mumpuni seperti beliau,\” tegas Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, di Kantor DPD Gerindra Lampung, Senin (19/3).

Baca Juga  Laporan TSM Paslon 1 dan 2 Menenuhi Syarat, Lusa Bawaslu Gelar Sidang Lanjutan

Dirinya juga optimis, Prabowo bakal terpilih sebagai Presiden RI mendatang mengingat perlu adanya perubahan dalam pemerintahan pusat.

\”Tentunya, sebagai lumbung suara, Gerindra Lampung akan menjadi nomor satu di Lampung. Kami yakin dua hal ini akan terwujud. Untuk itu, kita minta kepada seluruh kader Gerindra se- Lampung untuk bahu-membahu memperjuangkan hal ini,\” ucapnya.

Baca Juga  Badan Kehormatan DPRD Bandarlampung Minta Anggota Taat Aturan

Senada, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani mengatakan tak hanya seluruh pengurus Gerindra di Lampung saja yang berharap Prabowo jadi Presiden, melainkan juga seluruh elemen masyarakat. Sebab menurutnya, RI perlu perubahan lebih baik.

\”Listrik, beras sembako terus naik, pengangguran terus bertambah, utang menumpuk, dollar terus meroket. Indonesia perlu perubahan kepemimpinan,\” ucapnya.

Baca Juga  KPU Diduga Tidak Sinkronisasi A-KWK

Tentunya, yang bisa menyelamatkan perekonomian Indonesia, yang bisa mengurangi utang, dan menyejahterakan masyarakat, tidak ada tokoh lain selain Prabowo. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *