oleh

Gantikan Zainudin, Irfan Nahkodai PAN Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Teka-teki pengganti Zainudin Hasan (yang ditetapkan tersangka oleh KPK) sebagai Ketua DPW PAN Lampung, terjawab.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan resmi menunjuk Irfan Nuranda Djafar untuk menggantikan posisi Bupati Lampung Selatan tersebut sebagai orang nomor satu di PAN Lampung.

Irfan Nuranda Djafar, yang diketahui merupakan Ketua Majelis Penasehat Partai Dewan Pimpinan Wilayah (MPP DPW) PAN Provinsi Lampung dan juga merupakan mantan bupati Lampung Timur, selama ini, mendapat surat mandat yang ditandatangani Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno dan ditujukan ke KPU Provinsi Lampung.

Baca Juga  Handi Mulyaningsih: Pleno KPU Sah Sesuai Mekanisme

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H. Caya, Senin malam (30/7).

\”Surat mandat No. PAN/B/Mdt/KU-SJ/024/VII/2018 itu tertanggal 30 Juli 2018 bahwa DPP PAN memiliki tugas, wewenang, dan tanggungjawab untuk mengangkat pelaksana tugas ketua DPW berdasarkan AD/ART PAN,\” jelasnya.

Iswan, seperti tertara dalam surat mandat, berharap agar kerjasama berbagai pihak yakni penerima mandat dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan lancar.

Baca Juga  PDIP Target 20 Kursi DPRD Lampung

Diketahui, Ketua DPW PAN yang juga merupakan Bupati Lamsel, Zainudin Hasan ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena tersangkut kasus suap empat proyek infrastruktur, pada Jumat (27/7) dini hari lalu. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *