oleh

FSK 91 Temu Kangen

Pesisir Barat (Netizenku.com): Dalam rangka menjaga silaturahmi, Forum Silaturahmi Krui 1991 (FSK 91), mengadakan temu kangen (Reuni) yang dipusatkan di Villa Monalisa, Pekon Way Redak, Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (18/6).

Kegiatan yang dihadiri alumni angkatan 1991, SMA Negeri I Krui, SMA PGRI Krui, SMEA, dan MAN angkatan Tahun 1991 serta lulusan SMP sederajat Tahun 1988 yang saat ini menetap di berbagai wilayah, dihadiri ratusan anggota.

Ketua FSK 91, Hafizulloh, mengatakan bahwa FSK 91 sudah terbentuk sejak enam tahun lalu. Organisasi yang menghimpun lulusan SMP angkatan 1988 dan SMA sederajat 1991, selain ajang menjalin silaturahmi juga sebagai wadah sosial.

Baca Juga  Jalur Alternatif Bengkulu-Lampung Terendam, Puluhan Kendaraan Terjebak Macet

\”Anggota FSK 91 tidak hanya sebatas kumpul-kumpul, tetapi kami rutin menggelar berbagai kegiatan sosial, terutama membantu keluarga anggota yang tertimpa musibah,\” kata Hafiz.

Menurut Hafiz, kegiatan reuni diadakan setiap tahun, selain menjalin silaturahmi juga sebagai wadah evaluasi organisasi dengan anggota yang tersebar di berbagai wilayah. \”Di antara anggota ada yang sudah puluhan tahun tidak ketemu, dan saat reuni seperti ini kami melepas kangen dan berbagi cerita tentang keluarga masing-masing,\” ujarnya.

Baca Juga  Pemilihan Peratin di Pesibar Lampung, Edison Surya dan Fitra Kurniawan Unggul

Karena, menurut Hafiz, kisah saat sekolah banyak meninggalkan kenangan manis dan pahit, jadi kalau saat ini dikenang bersama dengan membuka cerita dan pengalaman masing-masing saat masih sekolah, ternyata banyak cerita lucu dan tidak terlupakan.

\”Saat kumpul seperti ini, ternyata banyak cerita lama yang diungkit kembali dan ternyata banyak cerita lucu dan semakin meningkatkan keakraban sesama anggota keluarga besar FSK,\” jelas Hafiz.

Baca Juga  KONI Pesibar Butuh Kantor dan Randis

Menurut sumber ini, FSK 91 juga sering melakukan silaturahmi, terutama saat mendapat berita anggota yang tertimpa musibah atau ada anggota yang menggelar hajatan diusahakan ada anggota yang hadir.

\”Kami akan selalu memberikan support kepada keluarga besar FSK 91 yang tertimpa musibah, dan keluarga besar yang menggelar hajatan, jadi organisasi yang menghimpun ribuan anggota ini sangat terasa manfaatnya,\” tandas Hafiz, yang saat ini menetap di Tangerang Banten. (Iwan)

Komentar