oleh

Fauzan Harap Gakkumdu Bekerja Sesuai Fakta di Lapangan

Bandarlampung (Netizenku.com): Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron, berharap agar Sentra Gakkumdu yang terdiri dari unsur kepolisian, Kejaksaan, dan Bawaslu Lampung dapat bekerja sesuai dengan fakta-fakta di lapangan.

Hal ini dikatakan Fauzan sekaligus menanggapi hasil keputusan sidang dugaan money politic paslon Nomor urut 3, Arinal-Chusnunia di Kantor Gakkumdu Lampung, yang akan digelar besok (Kamis).

Baca Juga  Budi Yuhanda, Politisi Muda NasDem yang Siap Kembali Emban Amanah Rakyat

\”Kita berharap Bawaslu bekerja sesuai fakta di lapangan, seandainya hasil putusan besok adalah memutuskan tidak terbukti money poilitik, maka kami tetap berjuang malalui pansus DPRD,\” ucap Fauzan, Rabu (18/7) malam.

Sebab, sebagai Ketua Fraksi NasDem Lampung, pihaknya sudah memerintahkan kepada anggota fraksi untuk mengawal pansus tersebut. \”Kita tidak mempersoalkan siapa yang terpilih, tapi money politik ini sudah sangat terstruktur, sistematis dan masif. Bahkan, banyak fakta-fakta di lapangan ditemukan melalui laporan dari masyarakat,\” kata Fauzan.

Baca Juga  Berkas Pelapor Lengkap, Sidang Pemeriksaan TSM Diskors hingga Malam

Sebagai partai yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang anti mahar atau money politik, lanjut Fauzan, pihaknya akan mengawal hal tersebut sampai tuntas, agar masa depan demokrasi di Provinsi Lampung berjalan sesuai sebagai mana mestinya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *