BERBAGI
Eva-Deddy Fokus Tangani Pandemi Covid-19 di Bandarlampung
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Terpilih 2021-2026, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bandarlampung di Gedung Semergou, Kamis (18/2). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Terpilih, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, mengajak masyarakat Kota Tapis Berseri bersama-sama mengatasi masalah pandemi Covid-19.

“Setelah dilantik mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugas terutama mengatasi masalah Covid-19 agar pandemik ini dapat segera berakhir,” kata Eva Dwiana didampingi Deddy Amarullah usai Rapat Paripurna DPRD Kota Bandarlampung di Gedung Semergou, Kamis (18/2).

Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana meminta dukungan dari masyarakat dengan memberikan masukan dan saran agar amanah dalam menjalankan tugas menangani wabah Covid-19.

“Sehingga semua kegiatan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujar Bunda Eva.

Pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, NasDem, dan Gerindra ini dijadwalkan dilantik pada 26 Februari 2021.

Sementara Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandarlampung, Badri Tamam, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Eva Dwiana dan Deddy Amarullah.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Terpilih 2021-2026 diharapkan dapat meneruskan pembangunan Kota Bandarlampung.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bandarlampung kami mengucapkan selamat serta menggantungkan harapan yang besar untuk meneruskan pembangunan di Kota Bandarlampung guna menuju masyarakat yang aman, tertib, damai, dan sejahtera lahir batin,” kata Badri Tamam.

Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi mengatakan lembaga yang dipimpinnya mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dengan ditandatanganinya berita acara pengumuman hasil penetapan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih oleh seluruh pimpinan Fraksi DPRD Kota.

Proses pengesahan dan pengangkatan, lanjut Wiyadi, dilakukan berdasarkan penetapan calon terpilih oleh KPU yang disampaikan oleh DPRD kepada Mendagri melalui Gubernur.

“Dalam waktu yang secepatnya dan sesingkat-singkatnya segera kita kirimkan,” ujar dia. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here