oleh

Dua Anggota DPRD Tubaba Ucap Sumpah PAW

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni, mengambil sumpah dua anggota dewan pengganti antar waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019 dalam rapat paripurna istimewa di ruang rapat utama gedung DPRD, di Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (4/12).

Kedua anggota PAW tersebut yakni Akhmad Wahyudiono asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan IV menggantikan Sudarmi yang kini mencalonkan kembali menjadi dewan melalui Partai PDIP. Dan Suparno asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan III menggantikan Supeno yang kini mencalonkan kembali menjadi dewan melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga  Ditolak Berhubungan Badan, Suami Aniaya Istri

Ketua DPRD Tubaba Busroni mengatakan, pengambilan sumpah/janji dua anggota DPRD PAW tersebut berdasarkan keputusan Gubernur Lampung Nomor : G/535/B.01/HK/2018 tanggal 14 Nopember 2018 dan Nomor : G/534/B.01/HK/2018 tanggal 19 Nopember 2018 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat masa jabatan 2014-2019.

Sementara, Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, mengatakan pemkab merasa bangga atas kehadiran dua anggota DPRD ini, “Karena kami yakin hal ini akan membawa kebaikan bagi kita bersama, terutama dalam rangka peningkatan tugas-tugas legislasi daerah, serta memperkuat hubungan kemitraan antara jajaran eksekutif dan legislatif di daerah ini, guna lebih memajukan masyarakat dan daerah,\” kata dia.

Baca Juga  Satu dari Dua Korban Tenggelam di Sungai Waykiri Tubaba, Ditemukan Tak Bernyawa

Umar berharap, keduanya dapat mencurahkan segenap tenaga dan fikirannya dalam memperkuat kinerja jajaran DPRD Tubaba sekaligus juga mampu menjadi salah satu pilar untuk mewujudkan pembangunan yang makin demokratis dan aspiratif di bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

\”Saya ucapkan terima kasih sekaligus penghargaan yang sangat tinggi Hi Supeno dan Sudarmi yang mulai hari ini telah mengakhiri pengabdiannya sebagai anggota DPRD Tubaba. kami pun tetap berharap kiranya keduanya akan tetap mencurahkan tenaga dan fikiran untuk kemajuan kabupaten ini dalam fungsi, kedudukan, serta medan tugas yang baru,\” pungkasnya.(arie)

Baca Juga  Tubaba Terapkan E-Office Sistem Pelayanan Surat Elektronik

Komentar