BERBAGI

Tulangbawang (Netizenku.com): Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang meminta Bupati Tulangbawang, Hj Winarti agar memprioritaskan pengadaan kendaraan dinas (Randis) roda empat yang diperuntukkan kepada OPD setempat di tahun 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Anggota DPRD Tulangbawang, Sopi’i Ashari, berdasarkan pengawasan dan pantauannya, berjalanya program pembangunan di Tulangbawang terhadap seluruh OPD Pemkab Tulangbawang kerap mengalami hambatan.

Menurut Sopi’i, dari beberapa program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun ini banyak yang tidak tercapai. Hal itu lantaran banyaknya kendala, salah satunya dalam aspek mobilitasi.  Sebab, dikatakan Sopi’I sebagian Randis yang digunakan banyak yang mengalami kerusakan parah dan tak layak digunakan lagi. Terkhususnya pada medan yang cukup sulit.

“Turun ke daerah-daerah pelosok yang memang kondisi nya sangat sulit untuk di lalui oleh OPD karena kesulitan tersebut sehingga hasilnya tidak baik dan tidak sesuai. Bagaimana mau rajin turun kalau kendaran yang akan di gunakan sudah tidak layak lagi,” terangnya.

Oleh sebab itu, Sopi’i menjelaskan guna memaksimalkan hasil kinerja termasuk guna mencapai target dalam melakukan proses program pembangunan Tulangbawang kedepan maka diirnya meminta kepada Bupati Tulangbawang Hj Winarti agar memprioritaskan program pengadaan kendaraan dinas bagi seluruh Kepala OPD Pemkab Tulangbawang pada tahun 2020 mendatang.

“Jadi Supaya semua berjalan lancar dan sesuai harapan maka siapkan dulu kendaran dinasnya yang layak sebab kalau mau OPD nya rajin turun maka fasilitas seperti kendaran dinasnya harus siap dan layak supaya semua berjalan sesuai rencana nantinya,” tukasnya. (Armadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here