oleh

DPRD Tuba Pastikan APBD Perubahan 2018 Disahkan September

Tulang Bawang (Netizenku.com): Pihak DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Lampung menegaskan, APBD perubahan 2018 dipastikan akan disahkan pada September mendatang.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Badruddin mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan sekaligus menyusun materi, guna persiapan rapat istimewa paripurna DPRD Tulangbawang.

Dalam sepekan, pihaknya akan disibukkan dengan berbagai kegiatan rapat paripurna istimewa, yang akan digelar oleh anggota DPRD Tulangbawang.

Baca Juga  Winarti akan Bangun Miniatur Kabah

\”Karena memasuki bulan September mendatang semua aktivitas dan kegiatan anggota DPRD Tulang Bawang akan banyak melakukan rapat paripurna di Gedung DPRD,\” kata dia, Senin (27/8/2018).

Bukan saja sekadar membahas, melainkan pada bulan September mendatang APBD perubahan 2018 itu akan langsung disahkan dengan ketok palu oleh anggota DPRD Tulang Bawang.

\”Karena pada bulan depan anggaran perubahan kita akan disahkan sesuai jadwal dan ketentuannya pada bulan depan. Sedangkan pembahasan KUA-PPAS anggaran murni 2019 juga akan dibahas bulan depan. Jadi sangat banyak rapat paripurna pada bulan depn nantinya,\” terang Badruddin.

Baca Juga  Aziz, Pemuda Difabel Sejuta Karya Ingin Kuliah di Perguruan Tinggi

Oleh karena itu, kepada para kepala satuan kerja Pemkab Tulangbawang diminta agar mempersiapkan bahan dan program yang telah disusun, pada anggaran perubahan tahun ini.

Sebab pihaknya tidak ingin terdapat kekurangan dan hambatan dalam pergelaran rapat paripurna istimewa pembahasan anggaran perubahan tahun ini.

\”Bila terdapat masalah, maka rapat paripurna nantinya bisa ditunda. Jika ditunda maka akan membuat kegiatan rapat paripurna lainya bisa juga terganggu dan batal untuk digelar, mengingat pada bulan depan aktivitas kegiatan rapat paripurna DPRD Tulangbawang sangat padat, sehingga semuanya harus berjalan lancar,\” jelas Badruddin. (Armadan)

Baca Juga  Dishub Tulang Bawang Akan Uji Kelaikan Angkutan Umum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *