oleh

DPRD Minta Kasatker Hadir Saat Rapat

Tulang Bawang (Netizenku.com): Anggota DPRD Tulang Bawang (Tuba) dari partai NasDem, Feri Yansirona, meminta kepada kepala satuan kerja (satker) agar hadir saat pembahasan program maupun anggaran. Karena selama ini, kepala satker malah diwakili bawahannya.

Seharusnya itu tidak boleh dilakukan karena yang punya wewenang penuh dan bertanggung jawab itu kepala satuan kerjanya bukanya bawahan. Bahkan yang mengambil kesimpulan juga atasan jadi kalau diwakilkan terus bagaiman akan berjalan dengan baik semua yang disusun,\” terangnya, Senin (5/11).

Baca Juga  Bangun Sekolah Pemkab Tuba Kucurkan Rp2,6 M

Untuk itu Feri meminta mulai saat ini, dirinya sebagai anggota DPRD Tulangbawang tidak lagi ingin ada pejabat yang di diwakilkan apabila diadakannya kegiatan rapat mengenai pembahasan program pembangunan kedepan.

Sementara, kepada Bupati Winarti, Feri meminta agar bupati mengubah pola penerapan aturan. Jangan seperti bupati-bupati terdahulu,  karena bila masih diterapkan yang demikian Feri pesimis pembangunan Tuba selama lima tahun kedepan akan berjalan lancar.

Baca Juga  Bupati Tulangbawang Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung

\”Karena tidak mungkin semua bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita kalau kita saja sebagai pimpinan tidak bekerja keras, hanya mengandalkan anak buah saja yang untuk bekerja,\” katanya, dihadapan Winarti secara langsung pada saat mengelar rapat paripurna KUA PPAS tahun 2019.(Armadan)

Komentar