oleh

DPRD Metro Dukung Pengurus Kesti TTKKDH

Metro (Netizenku.com): Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mendukung penuh pengukuhan pengurus Kesenian Silat dan Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebun Djeruk Hilir (TTKKDH) stempat.

Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda menyampaikan, dikukuhkannya pengurus para jawara pencak silat yang tergabung dalam TTKKDH tersebut diharapkan mampu bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selamat untuk para jawara TTKKDH. Semoga bisa menjadi ujung tombak penjaga keutuhan NKRI,” ucapnya saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Kesti TTKKDH Kota Metro di gedung Nuwo Budayo, Minggu (4/8).

Baca Juga  Gham Sangun Waghei, Bentuk Syukur Sukses Pemilu Metro

Anna juga berharap kehadiran pengurus baru Kesti TTKKDH di Kota Metro dapat terus melestarikan budaya dan nilai kearifan lokal bangsa Indonesia. Khususnya di Kota Metro, diharapkan dapat mendukung visi misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan wisata keluarga.

“Ini sebagai budaya warisan bangsa, saya berharap pengurus yang baru dapat terus melestarikannya dengan melatih mental putra putri bangsa khususnya di kota Metro untuk menjadi jawara yang juara, melalui beragam prestasi yang dapat kita banggakan bersama,” imbuh Anna.

Baca Juga  KOL Gelar Senam Lupus

Dalam sambutannya, Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Metro terpilih, Rino Panduwinata meminta, bimbingan dari seluruh sesepuh Kesti TTKKDH Lampung untuk menjalankan organisasi Kesti TTKKDH. Sehingga mampu membuat Kesti TTKKDH bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus Kesti TTKKDH sudah menyempatkan diri hadir di acara ini. Mohon bimbingannya, agar saya mampu menjalankan program Kesti TTKKDH hingga mampu bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Kesempatan yang sama, Walikota Metro, Achmad Pairin diwakili Kadisporapar, Tri Hendriyanto menyampaikan selamat atas dilantiknya Rino Panduwinata sebagai Ketua TTKKDH Kota Metro periode 2019-2024. Menurutnya, pelantikan pengurus merupakan langkah yang sangat penting untuk organisasi menjalankan tujuan.

Baca Juga  Walikota Metro Lantik Sekda dan Kepala Kesbangpol

“Saya harap Kesti TTKKDH Metro dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro dalam hal kesenian dan budaya. Sehingga Kesti TTKKDH Kota Metro mampu memajukan dan melestarikan seni dan budaya di Kota Metro. Selamat melaksanakan tugas, semoga Allah melancarkan semua niat baik kita,” tutupnya. (Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *