oleh

DPP PDIP Ultimatum Dewan Tak Hadir Rakor

Bandarlampung (Netizenku): DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bandarlampung menggelar rapat koordinasi, konsolidasi dan sosialisasi dengan seluruh pengurus PAC di 20 kecamatan se-Bandarlampung, maupun Ketua, Sekretaris,  Bendahara (KSB) dan fraksi di empat kabupaten lain terkait Pilgub Lampung Juni mendatang, Senin (2/4).

Dalam rakor yang digelar di Kantor DPC Bandarlampung tersebut, hadir Ketua Bidang Ideologi DPP PDIP Idham Samawi. Dalam arahannya, Idham mengatakan, berdasarkan hasil survei dari dua lembaga survei beberapa waktu lalu, pasangan calon yang diusung partainya yakni Herman-Sutono menduduki urutan dua di bawah incumbent Ridho-Bachtiar. Namun menurutnya, PDIP tak perlu khawatir, justru hal ini memacu pihaknya untuk bergerak.

Baca Juga  Kelengkapan Logistik Pilwakot Bandarlampung 97 Persen

\”Ini memacu kita untuk bergerak total, jangan istirahat. Karena, nanti pada 27 Juni, kita akan tunjukkan pertarungan yang sebenarnya,\” jelasnya.

Dirinya juga menyayangkan sikap beberapa anggota fraksi baik di provinsi maupun kabupaten/kota yang tidak hadir dalam rapat koordinasi tersebut. Bahkan, dirinya memberi ultimatum kepada para aleg yang tidak hadir dalam rakor tersebut.

Baca Juga  Tim De-Sa Risih, Halangi PPL, Panwas Geram

\”Ketua DPC masing-masing daerah tolong catat untuk para anggota dewan di provinsi maupun kabupaten/kota yang tidak hadir, kita akan panggil mereka untuk hadir di DPP, Rabu depan,\” tegasnya.

Diketahui dalam rakor tersebut hadir para pengurus DPD beserta fraksi, DPC Bandarlampung beserta fraksi, Pringsewu, Pesawaran, Lamsel dan Tanggamus. (Rio)

Komentar