oleh

DPP Garnita Malahayati NasDem Bagikan Sembako di Teluk Pandan

-Politik-14 views

Pesawaran (Netizenku.com): Dengan mengambil tema, Mewujudkan Keimanan Melalui Solidaritas Sosial di Tengah Situasi Pandemi Kesehatan, DPP Garnita Malahayati NasDem sebagai sayap perempuan NasDem bekerjasama dengan DPW Garnita Malahayati NasDem Lampung, pada tanggal 10 Mei 2021 melakukan kegiatan pembagian sembako kepada para anak yatim piatu dan keluarga nelayan yang terkena dampak krisis ekonomi selama pandemi. Kegiatan berlangsung di daerah Teluk Pandan, Pesawaran.

Baca Juga  Hasil Survei Sebut 68,7 Persen Pemilih Tidak Puas Kinerja Dendi Ramadhona

Dalam pesan singkatnya, Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem, Indira Chunda Thita, menyampaikan bahwa program bakti sosial ramadan ini adalah salah satu program kerja DPP Garnita Malahayati yang bertujuan untuk memberikan perhatian secara khusus kepada pihak-pihak yang membutuhkan akibat krisis ekonomi yang menghantam Indonesia selama masa pandemi kesehatan.

Bahwa sebagai sayap perempuan NasDem, Garnita Malahayati berupaya memberikan support konkret, terlebih lagi dalam menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1442H.
Melalui Siti Rahma sebagai Plt Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Lampung, bantuan ini telah disampaikannya.

Baca Juga  Sidang TSM Bandarlampung, Pelapor Keberatan Tenaga Ahli Pemkot Jadi Kuasa Hukum Paslon 03

\”DPP Garnita Malahayati NasDem terus memberikan support program kerja yang benar-benar dibutuhkan masyarakat saat ini secara khusus bagi perempuan. Sebagaimana kita ketahui bersama selama masa pandemi kesehatan ini terjadi, maka bidang pertanian adalah bidang yang masih bertahan untuk terus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Dan salah satu bidang yang banyak bersentuhan dengan perempuan adalah pemanfaatan lahan pekarangan rumah,\” urainya. (Leni)

Baca Juga  KPU Ungkap Delapan Tantangan Pemilihan Serentak¬†2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *