oleh

DPO Curas, Taun Diciduk di Tangerang

Pesawaran (Netizenku.com): Sempat masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Budi Santoso alias Taun (34) warga Desa Sidodadi Kecamatan  Way lima Pesawaran, akhirnya berhasil diringkus jajaran Resmob Tekab 308 Polres Pesawaran.

\”Pelaku ini kita amankan saat sedang berada rumah kontrakannya di wilayah Tangerang Cikupa pada Rabu (29/8) sekitar pukul 16.00 Wib,\” kata Kapolres AKBP Syaipul Wahyudi, Kamis (30/8).

Baca Juga  Tahun Baru Islam, M Nasir Berbagi dengan Anak Yatim di Sinar Harapan

Dijelakan kapolres pelaku ini melakukan tindak pindana pencurian dengan kekerasan tersebut, dilakukan terhadap Sumedi (50) seorang buruh warga Dusun Ciarum Desa Cipadang Gedongtataan, saat melakukan pencurian sapi miliknya.

\”TKP kejadiannya itu  di Dusun Ciarum Desa Cipadang pada hari Selasa (13/2) sekira pukul 02.30 Wib.Terjadi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh 4 orang pelaku, korban mengetahui sapi ternaknya hilang setelah korban mengecek dikandang dan sapi miliknya sudah tidak ada. Setelah itu korban mencari ke kebun pepaya di Desa Padang Manis, kemudian korban bertemu dengan para pelaku dan selanjutnya dihentikan kemudian ditodong oleh tersangka menggunakan senpi rakitan. Kemudian  tersangka mengambil kunci sepeda motor korban yang digunakan pada saat untuk mencari hewan ternaknya berikutnya mengambil 1 unit HP merk ASUS warna hitam dan tersangka menyuruh korban untuk menjauh,\” bebernya kapolres.

Baca Juga  Jaga Keamanan, Sabhara Polres Pesawaran Gelar Patroli

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp18.500.000. \”Saat ini pelaku dibawa ke mako Polres Pesawaran sedangkan BB yang diamankan saat ini sudah di limpahkan ke kejaksaan dalam perkara terdahulu,\” ungkapnya.(soheh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *