oleh

DPD PAN Pesawaran Optimis 2024 Menjadi Nomor Satu

Pesawaran (Netizenku.com): Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran, Paisaludin menargetkan pada 2024 partai berlambang matahari terbit yang dipimpinnya ini menjadi nomor satu di DPRD. Keyakinan ini mengingat partai tersebut menjadi nomor dua setelah PDIP.

“Saat ini di DPRD kita nomor 2 setelah PDI Perjuangan. Terget kita di 2024 merebut nomor 1 di DPRD Pesawaran, dan PAN Pesawaran bisa mengusung sendiri calon bupati pada Pilbup 2024,” kata Paisaludin saat menggelar Muscab ke 4 pemilihan ketua formatur DPC PAN, di rumah PAN Pesawaran, Dusun Sukamarga, Desa Gedongtataan, Minggu (12/9).

Baca Juga  Dituduh Memfitnah, Ketua MUI Pesawaran Dianiaya hingga Trauma

Diutarakan dia, untuk ketua formatur masih orang-orang lama, namun ada 4 kecamatan yang menjadi ketua DPC adalah wanita, yaitu Kecamatan Way Ratai, Teluk Pandan, Way Khilau dan Padang Cermin.

“Muscab PAN kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) PAN Lampung, Irfan Jafar Lan Putra, via daring. Pengurus formatur 11 DPC dilantik langsung oleh beliau. Dengan adanya ketua formatur wanita menjadi warna bagi kader PAN di Pesawaran,” ucapnya.

Baca Juga  Pesawaran Akui Rendahnya Kapasitas Fiskal Belum Akomodir Kebutuhan

Sementara sekretaris DPD PAN Pesawaran, Saptoni, menjelaskan pengurus DPC PAN setempat adalah ujung tombak partai, untuk itu dirinya mengimbau agar pengurus formatur yang sudah dilantik segara melaksanakan pembentukan pengurus di tingkat ranting.

“Muscab telah selesai, ini menjadi semangat baru, kepengurusan baru, dan insyaallah kita menjadi pemenang baru di Kabupaten Pesawaran. Untuk itu mau tidak mau kita harus meraih prestasi itu. Setelah pengurus DPC di SK kan oleh DPW, kita targetkan Oktober ranting sudah terbentuk semua,” ungkapnya. (Soheh/len)

Baca Juga  Guru Honorer Waykanan Nekat Surati Jokowi Sampaikan Keluh Kesah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *