BERBAGI
DPC PDIP Bandarlampung Peringati HUT Ke-48 PDIP dengan Sepeda Sehat
Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay didampingi Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung Wiyadi dan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana serta jajaran pengurus partai di Tugu Adipura, Minggu (28/2), dalam rangka Sepeda Sehat HUT Ke-48 PDIP. Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung memperingati HUT Ke-48 dengan menggelar kegiatan Sepeda Sehat, Minggu (28/2) pagi pukul 08.00 Wib.

Sepeda Sehat dibuka Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung Wiyadi, dan dihadiri Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Mingrum Gumay bersama kader-kader partai.

“Sepeda sehat meningkatkan imunitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” singkat Wiyadi.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana yang merupakan kader PDI Perjuangan meminta dukungan dan motivasi dalam memimpin Kota Bandarlampung agar PDI Perjuangan semakin baik di usianya yang ke-48 tahun.

“Apalagi di sini, Ketua DPRD bersama Bunda Eva, ke depan, banyak yang akan dibicarakan bersama khususnya DPC PDI Perjuangan dan kader-kader sampai tingkat ranting. Mohon dukungan dan motivasi kepada semua kader-kader PDIP, insyaallah PDIP yang usianya 48 tahun mendapatkan yang terbaik,” kata Eva Dwiana.

Sepeda Sehat menempuh jarak lebih kurang 10 KM dengan start/finish di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung melewati rute Jalan Pangeran Emir M Noer-Jalan RA Kartini-Jalan Brigjen Katamso-Jalan Raden Intan-Tugu Adipura-Jalan Ahmad Yani-Jalan Wolter Monginsidi-Jalan Raden Saleh-Jalan Pangeran Emir M Noer. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here