oleh

DPC Partai Gerindra Vaksinasi 2.000 Warga Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung menyiapkan 2.000 dosis vaksin Covid-19 untuk menggelar vaksinasi massal bagi warga kota setempat.

Ketua DPC Kota Bandarlampung, Andika Wibawa, saat meninjau vaksinasi di Wira Garden, Selasa (14/9), mengatakan 2.000 dosis disebar di 6 daerah pemilihan (dapil) Kota Bandarlampung.

“Di Wira Garden tempat Pak Rizaldi, 400 dosis untuk masyarakat sekitar ataupun konstituen Rizaldi. Ini dosis pertama kalau ada yang kedua nanti dikabarkan,” kata Andika Wibawa didampingi anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bandarlampung. Di antaranya, Darma Setiawan, M. Darmawansyah, Rizaldi Adrian, Hermawan, Dafrian Anggara, dan Ilham Alawi.

Baca Juga  IDI Bandarlampung: Vaksinasi Covid-19 harus inklusif

Baca Juga: Eva Dwiana Hadiri Vaksinasi Massal Partai Gerindra

Melalui kegiatan vaksinasi di hari kedua ini, mantan anggota DPRD Lampung ini berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu dan warga Bandarlampung khususnya dan Indonesia pada umumnya kembali sehat.

“Semoga setelah vaksinasi, Covid-19 berlalu, akibat Covid-19 ini menyerang banyak aktifitas kehidupan sehari-hari terganggu. Sehingga masyarakat semua merasakan dampaknya, vaksinasi ini semoga bisa menjadi contoh untuk partai-partai lain,” ujar dia.

Baca Juga  Aliansi BEM Lampung Janji Konsisten Kawal Komitmen Paslon

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bandarlampung, M Darmawansyah, menjelaskan vaksinasi massal dilakukan di semua dapil.

“Kami kan ada 7 anggota dari Fraksi Gerindra, satu anggota dapat jatah 200 dosis, sisanya untuk tambahan. Kemarin sudah di Sukarame, tempat Hermawan, hari ini jatah Rizaldi dan saya digabung, makanya ada 400 dosis. Besok di tempat Pak Ilham Alawi, Kamis di tempat Pak Darma dan Aderly, Jum’at di tempat Dafrian,” kata dia. (Josua)

Baca Juga  Herman HN: Jangan takut divaksinasi!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *