oleh

Dishub Sulap Lahan Parkir Bakauheni Menjadi Fungsi Terminal

Bandarlampung (Netizenku.com): Untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam perjalanan, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung mengubah fungsi lahan parkir di Pelabuhan Bakauheni menjadi fungsi terminal.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Lampung, Qodratul Ikhwan, perubahan fungsi ini sudah berjalan dan akan terus dikembangkan. \”Jadi kita bukan bangun terminal baru, akan tetapi ada fungsi terminal di lahan parkir Pelabuhan Bakauheni itu,\” ucapnya saat diwawancara Netizenku.com di Gedung Pusiban, Senin (9/4).

Baca Juga  Mampu Capai 22 M, Pemkot Launching Mobil Crane PJU Terbaru

Qodratul mengatakan, fungsi terminal di Pelabuhan Bakauheni sangat diperlukan, karena disana akan dimulai perjalanan kembali ke seluruh penjuru Sumatera. \”Nanti akan dicek terkait kesiapan kendaraan, semuanya akan periksa, agar perjalanannya aman dan nyaman,\” kata dia.

Ia juga mengungkapkan, dalam melakukan pemeriksaan, pihaknya bekerja sama dengan organisasi angkutan darat (Organda) dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Selatan

Baca Juga  Kementerian PUPR Tambah Kuota Bedah Rumah, Fokus di Pesisir Bandarlampung

\”Kami mengirimkan personil kesana, juga bersama organda dan Dishub Kabupaten Lampung Selatan, untuk memastikan bahwa kendaraan yang masuk benar-benar dalam keadaan sehat. Perlu saya ingatkan lagi, kita menetapkan fungsi terminal disana bukan membangun terminal baru,\” tegasnya (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *