oleh

Dinas PU Tuba ‘Sepi’ Proyek

Tulang Bawang (Netizenku): Lelang 150 proyek pembangunan mulai dibuka Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pemkab Tulang Bawang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pemkab Tulang Bawang (Tuba), Ferli Yuledi mengatakan, proyek tahun ini membludak seperti tahun lalu. Bahkan, hampir semua program pembangunan mengalami penurunan yang sangat banyak.

\”Karena dalam tahun ini semua program pembangunan yang berupa proyek itu kami belum prioritaskan mengingat tahun ini kami fokus untuk membangun pusat perkotaan Menggala Tulang Bawang,\” katanya, Selasa (10/4).

Baca Juga  Juli, Pemkab Tuba Buka Lelang Proyek

Sehingga Ferli menerangkan lantaran hal tersebut maka pada tahun ini untuk semua proses lelang semua program pembangunan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang baru di buka di bulan April 2018. Ini sesuai dengan persetujuan dan aturan hukum yang ada mengingat tahun ini baik proyek yang bernilai besar ataupun kecil tidak terlalu banyak.

Baca Juga  Peduli Lansia, Winarti Kasih Tunjangan Rp1,2 Juta Pertahun

\”Karena biasanya kalau kami buka proses lelang itu di bulan dua dan tiga seperti tahun lalu. Itu karena pekerjaan dan proyek kami agak banyak Namun karena tahun ini semua program pembangunan kami fokuskan di Kota Menggala sehingga barulah kami buka di bulan ini sesuai jadwalnya,\” tambahnya.

Ferli mempersilahkan bagi pihak ketiga yang ingin ikut proyek ini. Dan waktunya hanya tersisa 20 hari lagi. (Armadan)

Baca Juga  Program Pembagian Gerobak Pedagang Kaki Lima Tulangbawang Terealisasi 100 Persen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *